PENGUSAHA TERNAMA PEMILIK KORAN TERBESAR " SUARA MERDEKA " DI JAWA TENGAH, TERANCAM DI DEMO 93 STAF DAN KARYAWANNYA SENDIRI.


www.jejakkasus.info | Semarang - Jateng & DIY,- KARYAWAN, STAF PT. MASSCOM GRAPHY, SIAP DEMO PERUSAHAAN, DI KARENAKAN TELAH MEMPERHENTIKAN TANPA MEMBERI PESANGON,DAN SELALU INGKAR JANJI, Perusahaan tersebut adalah milik, KUKRIT SURYO WICAKSONO MBA, Lahir 14 Juni 1975 Semarang, Pengusaha Indonesia, Putra Ir H.Budi Santoso Pemilik Koran SUARA MERDEKA, yang merupakan koran terbesar di Jawa Tengah, Kukrit telah dipercaya memimpin Suara Merdeka dan Komisaris Pt. Masscom Graphy Tersebut, Ratmoko Kelahiran Garut 3 Desember 1959, yang sudah bekerja di Perusahaan tersebut Sejak tahun 1985 (33 thn) Jum'at 09 November 2018.

Masih sangat berharap, Kalau perusahaan dimana dia bekerja tersebut, nisa menyelesaikan semua pokok permasalahan dengan baik baik atau kekeluargaan.


Bukannya Menepati Janji, malah sudah beberapa kali mengingkari, Janji janji tidak ditepati, Baik akan Merelokasi, Beri Pesangon karena Kukrit Sendiri, sudah putuskan PHK Untuk 93 Staf, Karyawan PT. Masscom Graphy yang berada di Jalan Kali Gawe Raya KM 5, dengan Bukti Surat PHK dan Surat Komitmen yang ditandatangani Langsung Kukrit Suryo Wicaksono, Selaku Komisaris PT. Masscom Graphy tersebut, Dan Keputusan PHK tertanggal 06 September 2018.

Selengkapnya baca di Sini : PENGUSAHA TERNAMA PEMILIK KORAN TERBESAR " SUARA MERDEKA " DI JAWA TENGAH, TERANCAM DI DEMO 93 STAF DAN KARYAWANNYA SENDIRI.

https://beritapolisi.id/pengusaha-ternama-pemilik-koran-terbesar-suara-merdeka-di-jawa-tengah-terancam-di-demo-93-staf-dan-karyawannya-sendiri/

Dengan begitu, tidak ada kabar, Kejelasan dan Kepastian Realisasi tersebut, Maka seluruh Staf, Dan Karyawan sepakat DEMO pada hari selasa 13 November 2018, Pukul 09.00 -12.00 Wib, di Depan Menara Suara Merdeka, Jl Pandanaran No 30, Semarang - Jawa Tengah, Koordinator Pelaksanaan ; Ketua SPSI, EDI ROBERT, KORLAP AKSI.AK.IRIANTO. Tandas Ratmoko menyampaikan, Kepada Tim Jejak Kasus Jateng & DIY. ( W.Tim Jejak Kasus Jateng & DIY )

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel