Pengusaha Jarwo Tegaldelimo dilaporkan Polisi.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Polres Banyuwangi - Polda Jatim -, KSP 16 yang berada di desa Tegaldelimo mengalami kehancuran dan bangkrut sehingga banyak anggota yang merasa dirugikan, para penabung dari anggota yang uangnya hilang entah kemana dan saat ini ada seorang anggota ber inisial P telah melaporkan ke polres Banyuwangi karena merasa dirugikan oleh KSP 16 milik jarwo kampung 10 tegaldelimo. Inisial P ini melaporkan karena merasa kesal diberi janji janji yang tidak kunjung ada penyelesaiannya.

Didalam surat pernyataan yang menjadi barang bukti untuk laporan. bahwa jarwo sanggup mengembalikan dana pelapor ber inisial P tersebut.

Tetapi janji tinggal janji yang tidak pernah ada realisasi penyelesaian dan selanjutnya dilaporkan kepolres banyuwangi.

Hari ini selasa tanggal 6 oktober 2018, bendahara Ksp 16 diperiksa sebagi saksi. Dalam keterangannya, banyak yang tidak diketahui oleh bendahara yang menjadi saksi karena sering ada pertemuan rahasia antara manager aan ari wiyanto dan pemilik jarwo, sehingga saat ditanya penyidik dia tidak tahu apa apa. bahkan sebagai bendahara dia tidak pernah memegang uang, karena semua urusan dipegang penuh serta dikuasai oleh manager aan ari wiyanto yang saat ini tlah melarikan diri.
Selain dari laporan ini, banyak juga para anggota KSP 16 mengadu ke lembaga KPJ Laskar Putih yang dipimpin oleh M. Yunus yang dijuluki Harimau Blambangan.

Untuk meminta bantuan mediasi sampai ke rana hukum. Semua laporan yang masuk ke Kpj laskar putih akan segera ditindak lanjuti berdasarkan laporan laporan yang disampaikan dari anggota ksp 16.

M. Yunus mengatakan, Memang akhir akhir ini banyak ksp yang mengalami kebangkrutan terutama milik Pribumi. Menurut M.yunus managemen di ksp yang bangkrut itu karena penataannya yang amburadul dan tidak jelas. M.yunus berjanji akan menyelesaikan sampai tuntas sekalipun sampai ke rana hukum. (Tim9).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel