PEMBANGUNAN GORONG GORONG PASAR PANDAAN PASURUAN DIDUGA ADA MAIN DENGAN KONTRATOR DAN DINAS DISPERINDAK.


www.jejakasus.info | Kabupaten Pasuruan - Propinisi Jatim -, Setelah kami melakukan penelusuran kelokasi pembangunan pasar pandaan pasuruan banyak titik yang menurut RAB tidak sesuai pembangunan dalam pengawasan Disprindag yg telah di kerjakan oleh CV Kerta Agung Malang selaku pemenang lelang, Nomer kontrak Rp. 648.107.000 (Enam ratus empat puluh delapan juta seratus tujuh ribu rupiah), sangatlah banyak disayangkan, betapa tidak karena disini telah banyak menggabaikan apa yang selama ini jadi kesepakatan lelang.mulai dari kuwalitas yudit beton diduga tidak berkuwalitas dan terkesan asal asalan, banyak temuan kami dilapangan ada yang retak/ remok.

Setelah saya klarifikasi ke pihak pemenang lelang bapak gatot, terkait yang remok, bapak gatot menjawab dengan lantang siap mengganti atau bongkar yang kuwalitasnya lebih baik ucap gatot, dan langsung saya laporkan ke Dinas Disperindak terkait temuan kami di lapangan di situ kami dari media jejak kasus bertemu salasutu orang dinas disperindak yang bernama abah udin.

Dan dia berkata sama kami tidak akan di cair kan kalau tidak mau mengganti beton dan kalau rabnya tidak sesuai, Ternyata apa yang di ucapkan dari pihak pemenang tender sama pihak dinas tidak sesuwai dgn apa yang perna dilontarkan pada kami awak media jejak kasus, Sampai pembangunan gorong-gorong hampir selesai dan uda P1, kami lihat di pembangunan masi banyak yang remuk/pecah. (TIM 9 KOBRA).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel