KPU Kaur Perpanjang Masa Kerja PPK Dan PPS.


WWW.JEJAKASUS.INFO | Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Kaur lakukan perpanjangan masa kerja PPK dan PPS se-Kabupaten Kaur, penyerahan surat keputusan dilakukan oleh Sekda Kaur Nandar Munadi S.Sos, M.Si bertempat di Gedung Serba Guna Pemda Kaur Rabu 7 November 2018.

Perpanjangan masa kerja PPS dan PPK merupakan bagian dalam rangka menyukseskan pemilu serentak tahun 2019 mendatang, kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Nandar Munadi S.Sos M.Si dalam hal ini mewakili Bupati Kaur, Ketua KPUD Mexxi Rismanto, SE beserta jajaran anggota, dan diikuti oleh 638 peserta dari unsur PPK, PPS se-Kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya ketua KPU Mexxi Rismanto.SE, banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, "saya banyak mengucapkan terimakasih kepada semua peserta dan undangan yang hadir, saya berharap agar PPK maupun PPS untuk selalu bersenergi dalam rangka menyukseskan pemilu serentak tahin 2019 mendatang," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa perpanjangan masa kerja PPK dan PPS sampai dengan 31 desember, namun pada bulan januari 2019 mendatang akan di adakan evaluasi kembali tegasnya.

Sementara itu Bupati Kaur dalam hal ini diwakili oleh Sekda Nandar Munadi S.Sos,M.Si, dalam sambutan berharap agar petugas penyelenggara pemilu tingkat kecamatan dan desa untuk selalu bekerja sama, kerja sama antara PPK dan PPS mempunyai peran penting dalam kesuksesan pemilu serentak 2019 mendatang.

Diakhir sambutannya ia berpesan kepada PPK maupun PPS agar dapat bekerja dengan baik, dan dalam melaksanakan tugas tetap berpedoman pada aturan, pungkasnya. (Iwan).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel