Wujudkan Pemilu Damai 2019 Kapolsek Kaur Utara Gelar Deklarasi Bersama Tomas Pagulir


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Dalam rangka untuk mewujudkan pemilihan Pileg dan Pilpres serentak 2019 damai, Kapolsek Kaur Utara gelar deklarasi pemilu damai aman dan sejuk bersama segenap elemen masyarakat tonga, Tomas, Todat di aula Kantor Camat Padang Guci Ilir Rabu (17/10/18)

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Padang Guci Hilir Alisuandi S. Pd, Ketua Bawaslu Padang Guci Hilir Surlian, Ketua PPK PPS Tonga, Tomas, Todat, Babinsa, Karang Taruna se-kecamatan Padang Guci Hilir beserta jajaran anggota Polsek Kaur Uatara.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Padang Guci Hilir agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan dalam rangka melaksanakan tahapan pemilu serentak 2019 mendatang.

Selain itu ia juga menghimbau kepada ASN diwilayah Kecamatan Padang Guci Hilir, PPK maupun PPS untuk bersikap netral dalam melaksanakan tahapan pemilu, dan bekerja sesuai dengan topuksinya masing masing sebagaimana telah diatur dalam PKPU Nomor 07 Tahun 2017.

Persaingan yang sehat antara peserta pemilu kususnya calon legeslatif adalah salah satu upaya yang dapat dilakukan oleh para calon untuk mewujudkan pemilu damai 2019, "diharapkan kepada peserta pemilu agar melakukan kampanye secara sehat, jangan menebar kebencian terlebih dengan membuat berita Hoax untuk mencapai kemenangan," tuturnya.

Di akhir sambutannya orang berpangkat Ipda ini berharap agar pihak Bawaslu senantiasa menjaga serta menjalin kerja sama, berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI, supaya tercifta pemilu serentak Pileg serta Pilpres 2019 dapat berlangsung damai, aman dan sejuk di wilayah Kecamatan Padang Guci Hilir ini, ungkapnya berharap.



Setelah acara deklarasi selesai kegiatan dilanjutkan dengan pawai pemilu diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.(Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel