Wid Warga Gedang Sewu Pare di Duga Kesandung Asmara dengan Wanita Idaman Lain (WIL).

WWW.JEJAKASUS.INFO | Kediri -, Senin 01-10-2018 kalau cinta sudah melekat tidak perduli kau milik siapa itu lah cinta, kali ini seorang bapak (wid) warga gedang sewu pare kediri, lagi kasmaran akhirnya bercinta dengan seorang wanita idaman (wil), cinta nya sudah melekat bak kata pepatah gula jawa rasa coklat, wid yang dalam keseharian mempunyai kesibukan di travelling dan sangat harmonis dengan keluarga.

Tetapi karena saking sudah cinta nya dengan wanita idaman nya itu akhir nya hari ini (red) senen temu janji dan akhir nya dengan kemesraan wid dan wil nya tidak terbendung dan hotel lah tempat mereka berdua untuk bercinta, dalam Dugaan informasi hubungan cinta nya WID dan wanita nya sudah lama terjalin, juga saat di konfir masi WID Pun menutur kan.

Waduh jangan itu saya selingkuh nanti ketahuan, akhir nya kurang lebih jam 14.30 Wib, siang wid dan wanitanya keluar dari hotel dan langsung makan bakso sambil menunggu jemputan.

Sebelum jemputan datang wanita nya tersebut sempat berganti pakaian di dalam mobil nya Wid dan tidak beberapa lama kemudian jemputan datang memakai motor honda scopy, akhir nya ber iringan jalan pulang, Wid memakai mobil panther nya langsung pulang.

Ketika di Konfirmasi, melaui handpone selulernya Wid mengakui dengan wil, Wid meminta supaya janga di publikasikan takut ketahuan istrinya, Tutup Wid.
(tim).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel