Wakil Bupati Nias, Kecamatan Hiliduho Nominasi Kecamatan Terbaik Tingkat Provsu.


Hiliduho | www.jejakkasus.info -,
Rabu,16/10/2018 - Wakil Bupati Nias Bapak Arosokhi Waruwu, SH.,MH menyambut kunjungan Tim dari Provsu sekaligus menghadiri acara penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 di Kecamatan Hiliduho.

Sebagai tamu, Tim Penilai kecamatan terbaik tingkat provinsi sumatera utara tahun 2018 disambut dengan tarian sekapur sirih yang di bawakan oleh kelompok tari Forum Anak Kecamatan Hiliduho.

Dalam acara yang penuh keakraban itu, Ketua Tim Penilai Provinsi Bapak Koni Ismail Siregar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan yang di berikan oleh Pemkab Nias bersama masyarakat dan meyakini bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan dukungan dalam mewujudkan kehidupan masyarakat Nias yang maju mandiri dan sejahtera.

Wakil Bupati Nias dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada tim penilai kecamatan terbaik tingkat provinsi sumatra utara tahun 2018 dengan harapan semoga kunjungannya dapat berkelanjutan di masa yang akan datang.
penilain kecamatan terbaik pada hakikatnya merupakan suatu bentuk evaluasi berkelanjutan terhadap kinerja kecamatan dalam penyelenggaraan tugas-tugas lainnya dengan titik berat pada koordinasi pelaksanaan tugas dan pemberdayaan masyarakat melalui upaya peningkatan partisipasi masyarakat. Di Kabupaten Nias, melalui Tim Penilai Kabupaten menetapkan kecamatan hiliduho sebagai yang terbaik. Demikian disampaikan Wakil Bupati Nias.
Pada kesempatan ini juga kami perlu sampaikan bahwa saat ini Pemkab Nias sedang giat mengkampanyekan motto kerja
"Kreatif, Inovatif dan Sinergitas" sebagai sebuah gerakan yang wajib diimplementasikan oleh seluruh perangkat daerah.

Pada akhir sambutanya, Wakil Bupati Nias memberikan cinderamata kepada Ketua Tim berupa pakaian rompi adat Nias.
Selamat berkompetisi, salam
(Penulis : Okta Ndraha)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel