Turut Berduka, Kapolres Gresik Bersama Anggota Takziah Istri Anggota Yang Meninggal


Mabes Polri - Polda Jatim - Polres Gresik l www.jejakkasus.info, '
Sebagai wujud rasa empati dan kepedulian dari pihak Kepolisian Resort Gresik kepada keluarga Polri, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi didampingi Kapolsek Gresik Kota AKP Suyatmi Spd dan anggota takziah ke rumah duka Iptu Ali Syaiful, SH MH. anggota Polres Gresik atas meninggalnya Hj. Feny Astuti Binti Saiman ( Istri dari IPTU H. Ali Saiful, SH MH), yang beralamatkan di kelurahan Ngipik Kecamatan Gresik Kota, Gresik tepatnya jl A. Yani No. 29 Gresik, Senin (15/10/18) pukul 19.00 wib.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi mengatakan kegiatan takziah bersama anggota ini untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Istri Iptu H. Ali Syaiful, SH MH yang selama ini menjadi Bhayangkari dan mendampingi tugasnya, selain itu guna memupuk empati seluruh anggota Polres Gresik.

“Kami adalah keluarga besar, apabila ada yang berduka kami pun juga merasakannya dan memberikan doa serta motivasi dan semangat agar tidak larut dalam kesedihan” ujar Kapolres Gresik.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan, selain ikut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhumah, “Mari kita mendoakan semoga arwah almarhumah diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dosanya serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran, keikhlasan serta ketabahan, amin” pungkas Kapolres. (Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel