TPID Tanjung Kemuning Gelar Pra Bursa Ditingkat Kecamatan.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Dalam rangka menghadapi rapat kerja bursa Inovasi Desa Kabupaten tim pengelola inovasi desa TPID Kacamata Tanjung Kemuning gelar pra bursa inovasi tingkat kecamatan, kegiatan dilakukan di Aula Kantor Camat Tanjung Kemuning rabu (3/09/18)

Kegiatan pra bursa di ikuti oleh seluruh Kepala Desa beserta perangkat dan BPD se Kecamatan Tanjung Kemuning, turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tanjung Kemuning, Camat. "Kegiatan ini merupakan persiapan dalam rangka menghadapi rapat bursa inovasi desa tingkat Kabupaten" jelas Alpi Usiman sebagai ketua panitia penyelenggara.

Dijelaskannya bursa inovasi desa bertujuan untuk memacu gerak langkah percepatan pembangunan desa khususnya melalui program Dana Desa, program inovasi desa merupakan program dari kemendes PDTT dengan harapan program ini dapat memberikan suntikan baik motivasi maupun realisasi dalam melengkapi desain kerangka pembangunan yang sudah berjalan.

PID mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari masyarakat, diharapkan melalui program ini desa dapat membuka wacana untuk lebih berkariasi dalam melakukan kegiatan perencanaan pembangunan di Desa untuk sekarang dan kedepanya, jelas Alpi. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel