Tambal Sualam Jalan Provinsi Di Kaur Terkesan Asal Asalan.


www.jejakkasus.info | Pemeliharaan ruas jalan provinsi Simpang Tanjung Kemuning - Datar Lebar, melalui Unit Pemeliharaan Rutin UPR Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu terkesan asal jadi.

Dari hasil pantauan Jejak Kasus info dilapangan khsusnya untuk kegiatan tambal pada ruas jalan tepatnya di Kecamatan Tanjung kemuning, dimana dalam melakukan perbaikan terhadap sejumlah ruas badan jalan yang sudah berlubang tidak dilakukan penguntingan terlebig dahulu.

Salah seorang warga Yaman Hata (40) selaku pengguna jalan, mengeluh dengan banyaknya badan jalan yang berlobang, "keruskan badan jalan cukup mengangu aktivitas dalam berkendaran terlebih saat membawa beban," tutur toke sawet ini mengeluh.

Dikatakannya, sebagai penguna jalan dirinya sangat prihatin dengan tingkat keruskan sejumalah ruas jalan propinsi yang ada di kaur, padahal hampir setiap tahun jalan tersebut dilakukan pemeliharaan, tapi sangat disayangkan jalan yang sudah dilakukan perbaikan hanya mampu bertahan dalam hitungan bulan badan jalan kembali rusak.

Ia (Yaman red) menuding bahwa kerusakan badan jalan selama ini diakibatkan kurang maksimalnya dalam proses pengerjaan kegiatan tambal sulam oleh dinas terkait, sehingga badan jalan yang baru saja diperbaiki tak berumur, tutur mengeluh. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel