Tabrakan Fuso Hino Dengan Truk Mitsubishi Canter Rusak Parah.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Lintas Barat tepatnya di Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Dimana Mobil ekspedisi jenis Hino bertabarakan dengan Mutsubishi Canter pada hari minggu (7/10/18) pukul 22.45 Wib , tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dari tempat kejadian terlihat bagian pintu sebalah kanan mobil jenis Hino dengan Nomor polisi BE.9917 BR yang bermuatan Inti Sawit rusak parah.

Kapolres Kaur Sisman Adi Pranoto S, Ik SH melalui Kasat Lantas Ipda Adrean saat di konfirmasi terkait peristiwa tersebut, mebenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini mobil Mitsubishi Canter beserta sopir dan sopir fuso hino sudah kita bawah ke polres untuk proses lebih lanjut.

Dijelaskannya, kronologis kejadian berawal saat mobil foso jenis Hino yang dikemudikan Andi Irwansah (36) dari bengkulu menuju lampung, saat tiba ditempat kejadian sopir Mobil Hino mengelakkan pejalan kaki dengan cara membanting setir kejalur kanan disaat bersamaan datang mobil Mitsubishi Canter dengan nomor polisi B. 9085 WDB yang di kemudikan oleh Aswin (30) warga Way Kanan Kabupaten Lampung Utara melaju dari arah berlawan, sehingga kecelakaan tidak dapat lagi dihindarai.

Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, saat ini kami masih melakukan proses lanjut terkait kecelakaan teraebut" jelasnya. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel