RAPAT KONSOLIDASI DPC PARTAI DEMOKRAT


www.jejakkasus.info | Kepulauan Nias, Nias Utara minggu (14/10/2018).

Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Nias Utara dan seluruh kader partai Demokrat laksanakan rapat konsolidasi bersama dengan kader DPP partai Demokrat Dr. Jhoni Allen Marbun. MM, yang di laksanakan di kantor DPC partai Demokrat kabupaten Nias Utara, (12/10) dikantor DPC demokrat di kabupaten Nias Utara.

Dalam sambutannya Dr. Jhoni Alen Marbun. MM mengajak seluruh kader partai Demokrat supaya supaya bekerja dan terus terjalin kerjasama yang sesama kader dan juga Kepada masyarakat

" saya mengajak kita semua untuk menghargai orang tua kita terutama ibu karena doa ibu sangat luar biasa hal ini terbukti kepada diri saya sendiri, saya tidak seperti ini kalau bukan doa ibu orang tua kita terlembih karena kita takut akan tuhan.Ungkapnya

Lebih lanjut ketua DPC partai Demokrat kabupaten Nias Utara Hiskia Harefa, A.Ma.Pd menjelaskan, tujuan rapat konsolidasi yang dilaksanakan pada hari ini untuk menyusun strategi dalam memenangkan pemilu tahun 2019 yang akan datang.

"Ini merupakan satu catatan penting dalam perkembangan politik di kabupaten Nias Utara , di mana pada rapat konsolidasi kali ini turut hadir kader partai Demokrat dari pusat, ini membuktikan kemenangan titik awal partai Demokrat di kabupaten Nias Utara pada pemilu tahun 2019."

"Ada banyak harapan dan Aspira masyarakat yang telah kita titipkan kepada orang tua kita yang telah berkonsolidasi dan bertemu langsung dengan masyarakat Nia Utara, kami yakin dan percaya pasti ada solusinya. Kita berharap dengan adanya solusi dari harapan masyarakat dapat membuat partai Demokrat di kabupaten Nias Utara ini akan terus besar" kata Hiskia Harefa.(Yason Gea)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel