PT PELINDO I CAB DUMAI SALURKAN BANTUAN MUSIBAH KORBAN BANJIR DI DUA KELURAHAN DI KECAMATAN DUMAI SELATAN


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Dumai 19/10/2018
Radar bangsa


Usulan yang di inginkan warga pada utusan humas PT Pelindo I cab Dumai tempo hari terealisasi dan di penuhi oleh PT Pelindo I cab Dumai.
Saat kunjungan tinjauan STAFF humas PT pelindo I cab Dumai ke lapangan musibah korban banjir dan berbincang kepada ketua RT 01 Supriyanto mengenai kebutuhan apa saja yang belum terpenuhi atau yang masih sangat di butuhkan di tenda pengungsian untuk kebutuhan warga yang berada di tenda pengungsian.

Ketua RT 01 Supriyanto menyampaikan bahwa warga yang mengungsi membutuhkan selimut dan alas tidur serta kekurangan alat untuk keperluan masak di dapur umum.
Dan pada akhirnya keperluan yang di butuhkan oleh masyarakat musibah korban banjir terpenuhi.

Pihak PT Pelindo I cab Dumai menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji/instan(sembako ) selimut dan tabung elpiji .
Bantuan di serahkan langsung ke masyarakat melalui ketua RT di tenda pengungsian .
GM pelindo I cab Dumai Madofi berharap semoga bantuan ini bermanfaat dan mampu mengurangi rasa sedih warga atas musibah banjir yang kini tengah dirasakan.
Semoga dengan bantuan ini juga semakin mempererat rasa kebersamaan dan saling menghibur dan mendoakan akan musibah yang tengah melanda warga dua kelurahan ini.
GM pelindo beserta STAFF humas ikut turun ke lokasi musibah banjir di dampingi ketua RT 01 kelurahan bukit Datuk dan warga yang berada di tenda pengungsian.
Semoga musibah banjir ini akan cepat surut dan saudara kita bisa kembali pulang kerumahnya masing masing ujar GM pelindo


Laporan ,Diana / putra
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel