Miris, Anak Dibawah Umur Digilir 7 Pemuda Di Kamar Kosan.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Miris, anak dibawah umur di Kabupaten Kaur sebut saja Bunga (14) diglir oleh tujuh pemuda dikosan di wilayah Kecamtan Semidang Gumay, enam diantaranya masih berstatus pelajar, saat ini ketujuh pelaku sudah diamankan oleh Satreskrim Mapolres Kaur untuk menjalani pemeriksaan.

"Saat di Konfirmasi Kapolres Kaur Sisman Adi Pranoto S, Ik SH, membenarkan adanya kejadian tersebut, " betul telah terjadi pemerkosaan anak di bawah umur saat ini ketujuh pelaku sudah kita amankan"

Adapun identitas ketujuh pelaku, DS pelajar (17) warga Desa Muara Sahung , EK (17) pelajar Desa Bukit Makmur, Is (18) pelajar warga Desa Tritunggal Bakti, Gn (20) pemudah warga Desa Tritunggal Bakti, Bb (19) pelajar warga Desa Tritunggal Bakti, Aw (17) pelajar warga Desa Bukit Makmur, dan Ap (16) pelajar.

Kronologis kejadian berawal dari korban Bunga (14), pada malam minggu tanggal 6 Oktober 2018 diajak ke Kosan di Desa Cahaya Bahtin Kecamatan Semidang Gumay, setibanya di kosan sekitar pukul 23 Wib para terduga pelaku menlancarkan aksi bejatnya dengan memperkosa korban secara bergiliran.


Kini ketujuh palaku sudah menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Polres kaur, pelaku akan di kenakan UUD RI Nomor 17 tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak pasal 81 dan 82 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel