Masyarakat Apresiasi Tindakan Camat Lotu atas Kejadian di Desa Baho

www.jejakkasus.info | Nias Utara, Minggu(14/10/2018).

Awak media Jejakkasus.info menghimpun pernyataan salah satu masyarakat desa baho kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ianya mengapresiasi kinerja Bazatulo Zalukhu (camat lotu) yang tanggap atas kondisi yang terjadi di lingkungan pemerintahan Nias Utara khususnya tentang kejadian di desa baho.

Saat konfirmasi awak media hari rabu tanggal 26/9/2018 kepada Bazatulo Zalukhu camat Lotu diruang kerjanya menjelaskan bahwa permasalahan yang terjadi di desa Baho sudah terselesaikan serta tidak ada permasalahan lagi kepada kedua bela pihak antara BPD dan Kades Baho. Masalah itu yang terjadi hanya kesalah pahaman, tegas camat terbaik itu.

Lanjut, polemik yang menimpa Kepala desa Baho kecamatan Lotu kabupaten Nias Utara yang diduga dipukuli BPD dan warga masyarakat pada saat Pelaksanaan musyawarah desa tentang pembahasan ulang RKP Desa didesa baho tahun Anggaran 2018 kejadianyan tepat pada tanggal 20/08/2018 dikantor Kepala desa baho kecamatan lotu, telah kita fasilitasi dan kita arahkan bahkan Kepala Desa dan BPD Baho kecamatan lotu sore ini secara bersama-sama akan membahas RKPDes untuk penyerapan anggaran tahun 2018.
(Yason Gea)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel