Ketua LSM Topan RI Kaur Ancam Lapor Kegiatan pemeliharaan Jalan Provinsi


WWW.JEJAKKAAUS.INFO | Persoalan pemeliharaan jalan provinsi yang di Kabupaten Kaur mendapat sorotan tajam dari berbagai kalangan, bahkan kegaitan yang diselenggarakan melalui DPU PR Provinsi tersebut diancam untuk dilaporkan ke aparat penegak hukum oleh Drs. Arjan. S, hal itu disampaikannya saat di konfirmasi (29/10/18).

Ketua LSM Topan RI ini menilai kalau kegiatan pemeliharaan jalan provinsi ada di Kabupaten Kaur tidak hanya sekedar dikerjakan asal aslan, namun diduga kuat telah terjadi penyimpangan.

Dugaan itu diperkuat dengan masih banyaknya jalan provinsi yang berlubang seperti jalan ruas jalan Simpang Tanjung iman - Air Tembok, Mentiring Datar Lebar, parahnya lagi ruas jalan Simpang Tanjung Kemuning - Datar Lebar yang baru saja dilakukan tampal sulam baru hitungan bulan sudah menuai kerusakan kembali.

"Hingga kini kondisi jalan provinsi di Kabupaten Kaur tidak mengalami perubahan, hampir setiap ruas jalan rusak parah artinya pemeliharaan yang dilakukan oleh PUPR Provinsi Bengkulu tidak maksimal, sementara anggarannya sudah tersedia setiap tahun" katanya.

Oleh karena pihaknya meminta kepada aparat penegak hukum untuk melakukan pemeriksaan, dan melihat langsung kelapangan terhadap realisasi anggaran pemeliharaan UPR tersebut.(Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel