Kesbangpol Kaur Gelar Bemtek Mekanisme Pelaporan Bantuan Dana Partai.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Kantor Kesbangpol Kabupaten Kaur selenggarakan kegiatan Bimtek cara penyampaian pelaporan pengunaan bantuan dana partai yang diikuti oleh 10 Parpol bertempat di Aula MTS Bintuhan Senin (8/10/18)

sebagai nara sumber dalam kegiatan Bimtek yang diikuti oleh jajaran ketua partai politik tersebut Kepala Kesbangpol dalam hal ini diwskili Sekretaris M. Taufik S. Sos, Kasi Anggaran Badan Keuangan Daerah Paulansyah, dan Inspektorat Daerah.

Dalam sambutanya Sekretaris Kesbangpol M. Taufik S. Sos, mengatakan bahwa Bemtik bertujuan untuk mewujudkan pengelolaan serta pelaporan bantuan uang partai sesuai dengan aturan, tertib efektif dan efisien, transparan serta bertangungjawab.

Dalam kesempatan itu ia juga menghimbau kepada tokoh partai politik yang hadir untuk ikut berpartisipasi menciptakan pemilu serentak 2019 damai," Kami berharap agar unsur pimpinan parpol dan caleg dalam melakukan kampanye menghindari tindakan yang dapat memecah belah persatuan Bangsa"Jelasnya.

Setelah selesai kata sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan serta arahan tentang mekanisme pengajuan pencairan serta pelaporan batuan dana Parpol oleh Badan Keuangan Daerah dalam hal ini disampaikan Kasi Bagian Keuangan.

Adapun daftar partai politik yang ikut dalam kegiatan Bemtik tersebut.Partai Golkar, Partai Gerindra, PPP, Partai PBB, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PDI P, Partai Amanat Nasional. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel