Kapolres Kaur Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto S. Ik SH memimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipusatkan dihalaman Kantor Pemda Kabupaten Kaur, senin (1/10/2018), yang dihadiri oleh jajaran OPD beserta anggota polri dan TNI dari Kodim 0408 BS.

Dalam upacara Hari Kesaktian Pancasila ini turut dihadir Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos, Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri SKM, Setda Kaur Nandar Munadi M.Si, Danramil Kaur Selatan, dan diikuti oleh peserta dari jajaran OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto S. Ik SH sebagai inspektur upacara menyampaikan bahwa pentingnnya menumbuh kembangkan nilai nilai pancasila kepada generasi muda supaya sejerah kelam yang pernah dialami oleh Bangsa Ini tidak terulang kembali.

"Dengan ditumbuh kembangkannya nilai nilai pancasila tentu hal itu dapat mengingatkan kita terhadap paham radikalisme dan paham sesat lainnya," ia juga mengingatkan bahwa Pancasila merupakan jati diri dan menjadi pondasi Bangsa yang wajib kita jaga.

Diakhir penyampaiannya AKBP Sisman Adi Pranoto mengajak serta berpesan kepada seluruh peserta upacara untuk memberikan sumbangan kepada para korban becana gempa bumi dan tsunami di Palu-Donggala Sulawesi.(Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel