Jalan Kabupaten Rusak, Ditangerai Akibat Kendaraan Angkutan Kayu Log.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Kerusakan jalan Hotmex dikawasan Pondok Pusaka Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur ditangerai akibat seringnya dilalui oleh kendaraan bermuatan kayu log dengan kapasitas beban tonase, hal itu mengakibatkan beberapa titik ruas badan jalan yang dibangun oleh Dinas PUPR tersebut hancur.

Dari hasil pantauan Jejak Kasusu Info dilapangan selasa(23/10/18) terlihat beberapa titik ruas badan jalan aspalnya mengelupas, hal diduga kuat akibat lalu lalangnya kendaraan angkutan kayu log yang bebanya mencapai tonase.

Menyikapi hal itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum melalui Kasi Preservasi Dedy Anum ST, saat di konfirmasi di ruang kerjanya (23/10/18) berharap agar keruskan sejumlah ruas jalan itu dapat segera dilakukan perbaikan oleh pihak perusahan pengeloala kayu tersebut.

"Kita akan lakukan cek kelokasi terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat kerusakannya, bila betul hal itu disebabkan oleh perusahaan kami minta kepada pihak pengusaha untuk bertanggung jawab atas kerusakan itu untuk dilakukan perbaikan," jelasnya.

Dikatakannya pembangunan jalan tersebut telah menghabiskan uang rakyat miliyaran rupiah, yang peruntukkanya untuk kepentingan Mayarakat umum, bilamana terjadi kerusakan yang disebab oleh aktivitas perusahan, maka hal itu harus dilakukan perbaikan, tegasnya. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel