IS THE BEST " ELIFATIBANI HAREFA Terpilih No.Urut 1 Bakal Calon Kades Dahana Tabaloho.

Gunungsitoli, www.jejakkasus.info,Selasa 30/10/2018 - Dalam melaksanakan pemilihan Kepala desa tentu masyarakat punya hak untuk berdemokrasi.

Pada pelaksanaan pencabutan Nomor urut bakal calon kepala desa Dahana Tabaloho yang dilaksanakan di kantor balai desa Dahana Tabaloho pada tanggal 30/10/2018 pada jam 15:00 wib.

Dengan demikian pada pelaksanaan pencabutan nomor urut bakal calon kepala desa dahana tabaloho kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara, Pada pertemuan penetapan bakal calon kepala desa di hadiri oleh Ketua Panitia Pilkades dan juga dihadiri oleh Ketua BPD beserta para bakal calon kades dan serta merta dihadiri oleh masyarakat.

dalam Pelaksanaan pemilihan nomor urut bakal calon di desa Dahana Tabaloho sangat didukung oleh masyarakat desa dahana tabaloho.

Pada pertemuan penetapan bakal calon tersebut yang sesuai hasil investigasi media jejakkasus.info tidak satupun ada kendala maupun hal-hal yang sangat berbau kejurangan.

Yang menjadi bakal colon Kepala desa dahana dihadiri oleh 3 (tiga) peserta calon :

1. ELIFATIBANI HAREFA Terpilih sebagai nomor urut 1 (satu)

2. ELPITER Harefa terpilih sebagai nomor urut 2 (dua)

3. ARIF HAREFA terpilih sebagai Nomor urut 3 (tiga)

Ketika awak media mengkonfirmasikan hal ini kepada ketua Panitia dalam hal ini AGUSRATA HAREFA ianya mengatakan bahwa pada pelaksanaan penetapan nomor bakal calon kades kita melaksanakan beberapa tahapan kegiatan yaitu :
pada tanggal 22-28 November 2018 kita melaksanakan penyampaian nama-nama tim kapanye pada setiap bakal calon kades, pada tanggal 29 November pembetukan deklarasi pemilihan damai, tanggal 30 November dan 2 desember melaksanakan kampanye, tanggal 3-5 desember hari tenang, tanggal 10 Desember 2018 melaksanakan pengumutan suara dan juga penetapan kepala desa yang terpilih di desa dahana tabaloho.

Terpilihnya Nomor urut 1 sebagai bakal calon kades dalam hal ini Elifatibani harefa merupakan suatu momen yang sangat bagus yang di dapatkan oleh Elifatibani harefa.
beliau tersebut sudah pernah mantan kades dahana tabaloho dan juga pernah menjabat sebagai Ketua PPK Kecamatan Gunungsitoli tahun 2017-2018

Elifatibani mengatakan kepada awak media ianya mengatakan : proses pelaksanaan pencabutan nomor urut 1 yang sesuai dengan prosedur sehingga pelaksanaanya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan satupun setelah pencabuta lot antara para balon, saya meminta agar pemilihan kepala desa nanti harus benar-benar demokrasi yang artinya siapapun yang menang maka itulah pilihan masyarakat, ungkapnya...

Penulis : Okta Ndraha
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel