GATIMBOWO LASE DI DUGA MENGELAK MENJAWAB AKUN FACEBOOK FITRI L TERKAIT TENTANG DIRINYA

www.jejakkasus.info - Kepulauan Nias Gunungsitoli minggu(21/10/2018).


Jawaban Gatibowo lase pada Fotonya yang Mirip dirinya bersama wanita cantik di Akun facebook Fitri L yang di jadikan Profil pada tanggal 18 september 2018 pukul 23:04 , terkesan Plin Plan
Minggu 21/10/2018.

Dalam Penuturanya, " mohon maaf bang lebih baik tanyakan pada yang punya Akun biar lebih jelas, Jawab Gatibowo L saat di konfirmasi lewat Wattshap (20/10) pukul 20:39.

Kemudian diwaktu yang berbeda saat dikonfirmasi Lidiani Lase Anggota DPRD Propinsi sumatra utara lewat via seluler menyapaikan, " saya pikir ini Persoalan Perlu cepat di selesaaikan artinya saya menyarankan kepada Gatibowo lase agar memberikan jawaban yang pasti terkait hal ini, kalau hal ini tidak benar silahkan lapor Akun tersebut di pihak berwajib, Ujarnya Lidiani.

Hal yang sama juga disampaikan Edward Lahagu Ketua Lembanga Monitoring Hukum dan Anggaran Indonesia (LMHAI) Kabupaten Nias Utara mengatakan, " saya pernah katakan bahwa jika benar foto yang diduga mirip Gatibowo lase bersama wanita cantik , maka saya berharap pimpinan Propinsi sumatra Utara untuk bertindak tegas dalam hal ini, namun jika tidak benar maka laporkan yang memiliki Akun Facebook tersebut, Tuturnya Edward Aktivis itu.

Tambahnya, " Justru saya secara pribadi mempunyai tanda tanya besar kenapa sampai sekarang Pak Gatibowo Lase tidak tempuh jalur hukum kepada pemilik Akun Facebook Fitri L. Ungkap Edward sambil Seloro.(Yason Gea)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel