GAPERNAS Santuni Panti Asuhan, Panti Jompo, Gelar Donor Darah Pada Hari Sumpah Pemuda Ke-90.

www.jejakkasus.info | Kepulauan Nias, minggu(21/10/2018).

Tanggal 28 Oktober diperingati sebagai hari Sumpah Pemuda. Seiring dengan kemajuan teknologi peringatan hari Sumpah Pemuda sudah mulai terlupakan oleh sebagai rakyat Indonesia, mungkin itu dikarenakan kurangnya kesadaran dan kesibukan.

Oleh karena itu, dengan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2018 mendatang jajaran pengurus dan anggota Pimpinan Pusat GAPERNAS ( Gerakan Perjuangan Nias) memperingati dan menyelenggarakan Aksi Donoh Darah, dan penyantunan Sosial bagi warga yang kurang mampu, kunjungan dipanti asuhan,panti jompo dll. GAPERNAS membuat tema; "Pemuda Berderma" sebagai wujud kepedulian guna membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

Dengan demikian, Pimpinan Pusat GAPERNAS Kepulauan Nias memutuskan rapat perdana periode 2018-2020 pada tanggal 07 Oktober 2018 di kantor GAPERNAS Kepulauan Nias, jalan Mohammad Yamin No.12 Kota Gunungsitoli tentang penetapan dan memutuskan serta membentuk Panitia Pelaksanaan Perayaan Peringatan Hut Ke-90 Hari Sumpah Pemuda yang ditetapkan melalu keputusan resmi, dengan mengusahakan pendanaan dengan cara spontanitas panitia, pengurus, dan sumbangan donatur yang tidak mengikat.

Maka Pimpinan Pusat GAPERNAS Kepulauan Nias Membentuk Panitia:
Ketua Panitia Else Mendrofa
Sekertaris Donni N. Zendrato
Bendahara Fatizanolo Zebua.

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan :
1. Aksi Donor Darah
2. Penyantunan Sosial bagi Panti Asuhan dan Panti Jompo
3. Live musik berupa Organ Tunggal
4. Keikutsertaan dalam kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-90 yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat.


Apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam penetapan surat keputusan ini, akan diadakan dan perbaikan sebagai mana mestinya dengan penanggung jawab : Pimpinan Pusat GAPERNAS Kepulauan Nias, Ketua Umum : Suar Natal Waruwu, A.Md dan Sekretaris Jendral Edward FF Lahagu Pembina: Dewan Pendiri GAPERNAS Kepulauan Nias,Penasehat: Dewan Penasehat GAPERNAS Kepulauan Nias.(Yason Gea)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel