Foto mirip Kacabdis Gatibowo bersama wanita cantik , Membuat siswa dan Kasek merasa malu


www.jejakkasus.info kepulauan Nias Gunungsitoli kamis(18/10/2018).

Beredar rumor dikalangan masyarakat di kota Gunungsitoli terkait adanya Foto Gatibowo Lase kacabdis Pendidikan Propinsi sumatera Utara yang ada di Gunungsitoli bersama dengan wanita cantik yang bernama Fitri L yang sedang merangkulnya dalam Profil Akun Facebooknya, Membuat salah satu siswa SMA yang tidak mau disebutkan namanya berinisial S asal Gunungsitoli merasa malu. Rabu 17/10/2018.

Dalam Penuturanya, " Saya merasa malu membaca berita tentang Pak Gatibowo lase, Karena beliau dalam foto itu bersama dengan wanita yang bukan istrinya. Ungkap siswa berinisial S dengan rasa malu.

Diwaktu yang terpisah Buala Atul'o Zebua kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gido mengatakan," saya juga tadi baru baca di akun Facebook Mengenai Pak Gatibowo menurut saya hal ini sangat memalukan seharusnya seorang pimpinan seperti itu harus menjadi contoh, kata Buala

Tambahnya, " saya sebagai bawahan merasa malu, intinya kalau benar seperti itu hal ini mencederai pendidikan khususnya di kacabdis Pendidikan sumatera Utara di Gunungsitoli tentunya dalam hal ini kami sebagai bawahan kami berharap artinya tentu ada aturan dan ketentuan seorang PNS kalau bisa juga pimpinan di propinsi ini cepat-cepat mengabil tindakan. Ujarnya Buala Atul'o Zebua kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gido pada saat di hubungi melalui via seluler pada pukul 11:39 Wib hari rabu 17/10/2018.(Yason Gea)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel