Diskoprindag Kaur Bersama CV DND Gelar Pelatihan Diversifikasi Pengelolaan Kelapa.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Diskoprindag Dan UKM Kabupaten Kaur Melalui Bidang Perindustrian bekerja sama dengan CV DND lakukan pelatihan Diversifikasi buah kelapa, kegiatan dilakukan digedung tecnofark Pondok Pusaka Padang Kempas Kamis (11/10/18).

Kegiatan pelatihan bertujuan untuk mengali potensi yang ada didaerah dalam rangka mewujudkan pembangunan industri kabupaten sampai dengan tahun 2037, ungkap Harika SE Kabid Industri.

Dikatakannya kelapa merupakan salah potensi yang ada di Kabupaten Kaur dengan persedian bahan baku cukup banyak, sehingga industri dari kelapa menjadi potensi industri yang layak dikembangkan.

"Pelatihan ini merupakan langkah awal dalam mewujudkan rencana pengembangan industri tersebut, pelatihan dilakukan mulai dari pemilihan bahan baku, produksi, pengemasan perhitungan harga pokok produksi, hingga pemasaran," jelasnya.

Pelatihan dilakukan selama tiga hari dengan menghadirkan tenaga ahli dari CV. DND, Deli Gunarsyah dan Andre, sebagai nara sumber dalam pelatihan tersebut. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel