Diduga Kuat, Korban Penikaman Syukur imanuel Laia Belum di amankan Polisi.


Nisel | www.jejakkasus.info -, Terkaitnya kasus penikaman yang dialami oleh salah seorang masyarakat Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan, pada hari rabu 14/10/2018 dini hari di sebuah rumah duka yang bernama : I.Yerina Telaumbanua Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan.


Korban penikaman tersebut dialami oleh atas nama : SYUKUR IMANUEL LAIA sehingga mengalami luka serius di bagian tubuhnya yaitu: dibagian perut sebelah kirinya.

Kornologis kejadian tersebut ketika dihinput oleh awak media jejakkasus.info berawal dari sebuah acara duka di salah satu warga yang mengalami kemalangan, namu tak disangkah salah seorang pelaku penikaman tersebut menganggu dan meributkan acara kemalangan (duka)sehingga menikam Syukur imanuel Laia

Hal tersebut diduga merupakan sebuah unsur pembunuhan kesengajaan untuk melakukan perampasan nyawa kepada seseorang.

Pihak korban telah di larikan dirumah sakit Gunungsitoli untuk mendapatkan perawatan kesehatan.

Dengan demikian ketika awak media jejakkasus.info menjumpai pihak korban dalam hal ini Syukur iman telaumbanua di RSUD Kota Gunungsitoli pada hari sabtu,27/10/2018. ianya mengatakan : saya selaku korban bahwa saya merasa keberatan atas tindakan dilakukan oleh pelaku sehingga dia melakukan penikaman terhadap saya.

Lanjut, saya meminta agar pihak pelaku dalam hal ini atas nama : Roni Hia agar bisa mempertanggung jawabkan atas perbuatanya, dan juga saya meminta kepada Pihak Kepolisian khusuanya kepada pihak Polres Nias Selatan dan Juga Polsek Gomo agar secepatnya mengamankan pelaku tersebut dan saya minta tahan dan penjarakan, sehingga dia nantinya tidak sembarangan melakukan kesalahan yang melanggar hukum.

ditambahkanya, ianya mengatakan sampai saat ini Pihak pelaku penikaman masih belum di amankan oleh Polsek Gomo, saya menduga bahwa masalah ini dibiarkan begitu saja oleh Polsek Gomo sehingga masyarakat menilai pekerjaan pihak kapolsek Gomo dinilai Lalai menangani kasus untuk melakukan penyidikan dan penyelidikan. ungkapnya...

Bukan hanya saja korban mengatakan hal demikian namun anehnya lagi masyarakat Desa Siforoasi Kecamatan Gomo Kabupaten Nias selatan mengatakan: bahwa kami dari masyarakat meminta kepada pihak penegak hukum agar masalah penikaman ini yang di alami oleh korban agar secepatnya di Tahan dan dipenjarakan yang sesuai dengan atas tindakan pelaku.

kami dari masyarakat menduga bahwa sampai saat ini pihak pelaku belum di amankan, hal ini kami nilai pihak Kapolsek Gomo Lalai untuk melakukan pengamanan terhadap pelaku penikaman yang terjadi pada tubuh syukur iman telaumbanua, ungkap masyarakat....

Hal tersebut ketika hal ini pihak awak media jejakkasus mengkonfirmasikan hal ini kepada pihak Kapolsek Gomo dengan melalui telepon seluler, maka jawaban dari pihak polsek Gomo tidak ada.

Namun hal demikian konfirmasi bukan berhenti begitu saja, awak media mengkonfirmasikan kepada Pihak Kapolres Nias Selatan dalam hal ini AKBP. FAISAL FOLRENTINO,SH ianya mengatakan bahwa hal tersebut kami akan mengamankan dan melakukan penyidikan kepada pihak pelaku penikaman dan kita jalankan sesuai dengan proses hukum yang berlaku di Negara Republik indonesia, Ungkap Kapolres Nias Selatan.

dengan demikian Maka, Ormas, Pers dan LSM dan juga masyarakat meminta pihak Kapolsek Gomo dan Pihak Polres Nias selatan agar kasus ini dapat tertuntaskan, sehingga kasus ini bisa di proses secara hukum, agar pihak pelaku di Tahan dan dipenjarakan atas perbuatan yang telah melanggar hukum.

Penulis : Okta Ndraha
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel