Dalam Rangka HUT TNI 73, Kapolres Kaur Berikan Surprise SIM Gratis Buat TNI.


WWW.JEJAKKAUS.INFO | Dalam rangka memperingati HUT TNI ke - 73 tahun 2018 di Danramil Kaur utara Kodim 0408 BS, Polres Kaur berikan surprise dengan memberikan SIM gratis untuk Anggota TNI, kegiatan berlangsung di halaman kantor Koramil kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto S, Ik SH, Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring SH, Danki Brimob Dan Perwakilan pihak Kecamatan.

Mengawali sambutannya Kapolres Kaur Sisman Adi Pranoto, mengucapakan selamat ulang tahun TNI 73, "mudah mudahan TNI dan Polri selalu kompak untuk menciptakan ketertiban dan keamanan terlebih dalam menghadapi pemilu serentak pileg dan pilpres 2019".

Dalam kesempatan itu Polres Kaur membrikan kado buat para anggota TNI dengan membebaskan biaya dalam pembuatan Surat Izin Mengemudi SIM bagi anggota TNI yang belum memiliki SIM.

Sementara Danramil Kaur Utara Kapten Inf Damyanti dalam sambutnya menyampaikan selamat ulang tahun buat jajaran anggoata TNI, dan ucapan terimakasih kepada semua undangan yang hadir, semoga TNI semakin jaya dan selalu kompak bersinergi bersama Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan untuk menjaga keutuhan bangsa.

"Semoga TNI dan Polri selalu kompak majaga ketertiban serta keamanan, kami dari TNI mengucapkan banyak terimakasih kepada polri yang selama ini selalu senantiasa menciftakan kondisi ketertiban serta kemanan masyarakat, kamipun siap membantu polri untuk ikut berpartisipasi menjaga kemanan di tengah masyarakat apalagi dalam rangka menjelang pemilu serentak 2019, tentunya kita semua berharap agar pemilu bisa berjalan dengan sukses".

Kekompakan anatara TNI dan Polri semakin terlihat dalam kegiatan syukuran HUT TNI 73 tersebut dengan di lanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Kaur Sisman Adi Pranoto untuk kemudian di serahkan kepada Sejumlah Danramil yang hadir. (Iwan).
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel