Bupati Kaur Hadiri Pengukuhan MUI Dan Launching RTQ.

WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos mengahdiri pengukuhan kepengurusan MUI periode 2018 -2023 dan launching RTQ bertempat di masjid Al Khafi Bintuhan Kabupaten Kaur rabu 10 oktober 2018.

Dalam sambutannya Bupati Kaur Gusril Pausi siap mendukung sepenuhnya program diluncurkan oleh Majelis Ulama Indonesian MUI dan berdirinya RTQ, hal itu sesuai dengan visi dan misi pemerintah Daerah yang ingin membangun menjadikan masyarakat yang religius dan berahlak.

Dikatakannya salah bukti keseriusan Pemerintah untuk mewujudkan misi itu Pemda telah menganggarkan melalui APBD Kaur sebesar Rp. 3 Miliyar lebih untuk insintif guru ngaji yang ada di daerah ini.

Dalam kesempatan itu ia juga mengimbau kepada semua pihak baik undangan yang hadir dalam acara tersebut dan masyarakat kaur untuk mendukung serta memberikan kontribusi terhadap kemajuan rumah tahfizh quba RTQ, dengan demikian di harapkan nantinya akan lahir dan terus bertambah para generasi baru penghapal alqur, an di daerah ini.

"Majunya RTQ butuh dukungan dari semua pihak, dengan semakin berkembangnya RTQ tentunya akan terus melahirkan penghapal alqur, an didaerah ini"

Mengakhiri sambutannya Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos, mengucapkan selamat kepada kepengurusan MUI yang baru saja di kukuhkan oleh Ketua MUI Provinsi Bengkulu Zulkarnain Dali M.Pd, "selamat atas pengukuhan pengurus MUI Kabupaten Kaur dan diharapkan kepada pengurus MUI yang baru untuk bersenergi dan selalu aktif berpartisipasi dalam kemajuan pembangun kaur tidak hanya dibidang agama tapi disegala sektor, mulai dari pendidikan, ekonomi sosial dan kami dari Pemerintah Daerah siap untuk menerima masukan, kritikan demi kaur yang lebih baik kedepannya," ungkapnya

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Kaur dalam hal ini di Wakili oleh Wakapolres Akp Afrizal S.Sos Danramil Kaur Selatan, Kepala Kantor Kemenag Kaur, jajaran OPD, tokoh masyarakat, ulama dan para santari. Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel