Bangun Pagar Dan Rumdin Kepsek, MAK N Kaur Targetkan Terima PSB Tahun 2019.

WWW.JEJAKKASUS.INFO | Tahun 2018 Kementrian Agama Melalui Derektur Kurikulum Sarana Kesiswaan Kelembagaan K Kembali melakukan pembangunan sarana frasarana MAK N Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, hal itu merupakan upayah untuk memenuhi kebutuhan fasilitas sekolah dalam rangka persiapan PSB yang di targetkan 2019 mendatag.

Menurut Kepala Kemenag Kaur melalui Kasi Madrasa Bujang Rusalan S, Pd Rabu (24/10/18) mengatakan bahwa tahun 2018 Madrasa Alia kejuruan Negeri Desa Tinggi Ari kembali mendapat aliran dana dari APBN melalui Derektor KSKK Kementerian Agama sebesar Rp. 2 Miliyar, diperuntukan untuk kegiatan pembangunan pagar sekolah, pos jaga, dan rumh dinas kepala sekolah.

Dikatakannya saat ini kegiatan pembangunan sudah berlngsung selama satu bulan, dimana sebagai pemenang tender proyek tersebut CV. Radenka Putra Untuk pembangunan pagar, sedang rumah Dinas Kepala Sekolah di kerjakan CV. Rezky Putra.

Lanjutnya volume fisik dilapangan saat ini sudah mencapai 30 persen, "pembangunan ini merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan akan sarana dan farasarana sekolah, setelah pembangunan ini selesai selanjutnya kami akan mempersiapkan kebutuhan dalam rangka persiapan penerimaan siswa baru, seperti melakukan giat sosialisasi penerimaan siswa maupun tenaga pengajarnya," jelasnya.

Ia (Buajang Ruslan Red) menuturkan bahwa penerimaan siswa baru akan di targetkan ditahun 2019 mendatang, namun hal itu akan di koordinasikan terlebih dahulu ke Kementerian di Jakarata, " sebelum kita melakukan PSB terlebih dahulu kita akan konsultasi ke Kementerian, bisa atau tidaknya dilaksanakan kita tunggu petunjuk dari pusat, namun kita akan ushakan 2019 MAK N sudah menerima siswa baru," ungkapnya.(Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel