Pemkab Kaur Gelar Pisah Sambut Dandim 0408 BS-Kaur


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur gelar pisah sambut di lantai II Pemda Kabupaten Kaur Jum,at (13/09/2018) pukul 10: 00 wib, diketahui Dandim 0408 BS-Kaur yang lama Letkol Inf Ricky BM Simarmata S.Sos pindah tugas ke Mabes TNI di Jakarta digantikan oleh Letkol Arm Hermansyah S.Sos.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos beserta jajaran kepala OPD dan seluruh Danramil diwilayah Kabupaten Kaur.


Letkol Inf Riky BM Simarmata S.Sos dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur atas dukungan serta kerjasamanya selama dirinya bertugas sebagai Dandim 0405 BS-Kaur.

Dengan dukungan serta kerjasama dengan Pemerintah Daerah sehingga kami dapat menyelesaikan setiap tugas yang diembankan, seperti kegiatan pembangunan jalan melalui Program AMD.

Dirinya juga berpesan kepada Dandim yang baru agar meneruskan jejak langkah dalam setiap bimbingan kepada anggotanya, sikap tegas dan bijaksana harus menjadi patokan bersama dalam membangun kerjasama di lingkungan TNI khususnya kabupaten BS dan Kaur.

Sementara Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos dalam sambutan banyak mengucapkan terimaksih kepada Dandim Letkol Inf Ricky BM Simarmata S.Sos atas partisifasinya dalam menyukseskan pembangunan di Kabuaten Kaur.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Kaur mengucapkan terimakasih atas pengabdian Letkol Inf Ricky Simarmata S.Sos selama memimpin Kodim 0408 BS-Kaur, saya pribadi mempunyai kesan kepada bapak Dandim atas kerja samanya selama ini kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang sudah banyak memberikan partisifasi dibidang keamanan maupun dalam bidang pembangunan",tuturnya.

Dalam Kesempatan itu Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos juga mengucapkan selamat kepada Letkol Arm Hemansyah S.Sos penganti Letkol
Inf BM Simarmata S.Sos sebagai Komandan Distrik Militer 0408BS-Kaur.

"Dalam sempatan ini kami mengucapkan selamat kepada Bapak Dandim yang baru, saya menaruh harapan yang besar dengan kepemimpinan bapak, agar kerja sama selama ini dapat selalu terpelihara dan terjalin dengan baik ungkapnya.(Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel