Mantapkan Pemenangan Pemilu 2019, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kaur Laksanakan Rakor Cabang.



WWW.JEJAKKASUS.INFO | DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kaur gelar Rapat Koordinasi Cabang Pemenangan Pemilu 2019, kegiatan dilaksanakan di halaman Sekretariat DPC Jalan Lintas Barat Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning Minggu (23/09/18).

Rapat koordinasi yang di hadiri oleh jajaran kepengurusan setiap PAC serta sayap sayap partai dan para caleg pemilu 2019 tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu Helmi Paman S.Sos.

Dalam sambutanya Helmi Paman Mengatakan, bahwa rapat koordinasi PAC merupakan tindak lanjut dari Rakorda tingkat Propinsi yang telah digelar beberapa waktu lalu.

"Rakor ini penting dilakukan guna menguatkan ideologi diInternal partai, selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana sosialisasi pemantapan pemenangan pemilu 2019 mendatang," katanya.

Sementara Ketua DPC PDI P Kabupaten Kaur Sulistiya Wati dalam penyampaiannya mengatakan rakor ini merupakan upaya untuk menyolidkan kerja tim mulai dari tingkat Kabupaten sampai dengan Kecamatan.

Selain itu orang yang sehari harinya akrab disapa mbak Lis ini menekankan agar semua kader partai mulai dari jajaran kepengurusan DPC hingga PAC untuk tidak terpengaruh dengan isu negatif yang mulai betkembang dimedia sosial karena hal itu dapat memecah belah kesolidan tim di tubuh partai bahkan negara, katanya.

"Menjelang pemilu serentak 2019 cukup banyak isu negatif yang mulai berkembang, oleh karena itu kita harus berfikir cerdas agar mampu nenepis semua isu tersebut karena hal dapat memecah belah Bangsa ini".

Ditegaskanya, dalam menghadapi pemilu serentak 2019 semua unsur dijajaran tubuh partai PDI Perjuangan harus berjuang keras untuk kemenagan calon baik pasangan Capres maupun caleg pada pemilu 2019 mendatang.

Dalam kesempatan itu juga di adakan Deklarasi Pileg dan Pilpres tahun 2019, yang melibatkan semua unsur kader partai bersama Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pidriani Gumay dengan mengambil tema pemilu Aman, Damai dan Sejuk. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel