Laka Lantas, Seorang Pelajar SMA Tewas.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Kecelakaan maut kembali terjadi diwilayah hukum Kabupaten Kaur, kali ini mobil Mitsubishi L300 tabarak pengendara roda dua hingga tewas, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Lintas Barat Desa Selasih Kecamatan Kaur selatan jum,at (14/09/18) pukul 15.50 Wib.

Korban tewas bernama Triana (16) Meruapakan pelajar siswi salah satu SMA N di kaur, sementara rekan korban Magfirah (14) kritis dan menjalani perawatan di Puskesmas Bintuhan.

Keterangan yang berhasil dihimpun Jejak Kasus Info, kecelakaan tersebut berawal saat korban bersma temannya dari Bintuhan menuju arah Manna saat melintas di Desa Selasih motor yamaha mio M125 dengan nomor polisi BD 6563 WF yang di kendarai korban dan temannya terjatuh korban yang posisinya di bonceng, saat kecelakaan berlangsung terpental kebadan jalan, naasnya dari arah yang berlawan melaju kencang Mitsubishi L300 dengan nomor polisi BE. 9841 CV dikendaraai oleh Maswan (21) warga Jepara Jawa Tengah langsung menabarak korban.

Akibat hantaman mobil L300 tersebut kepala korban pecah, dugaan sementara koraban meninggal akibat tergilas roda mobil L300 tersebut, sementara teman korban kritis langsung di bawa ke tempat pelayanan kesehatan terdekat puskemas Bintuhan.

Saat ini kecelakaan yang telah merengut nyawa pelajar tersebut sudah ditangani pihak Kepolisian bagian Satlantas Polres Kaur, mobil beserta sopir sudah diamankan di Polres Kaur.(Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel