KPUD Kaur Gelar Deklarasi Kampanye, Menuju Pemilu 2019 Damai.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Semua unsur mulai Pemerintahan maupun tripika harapkan pelaksanaan Pemilihan Umum serentak tahun 2019 mendatang berlangsung damai, pernyataan itu disampikan saat acara deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan KPUD kaur di Pondopo Taman Beneka Bintuhan (23/09/18), Dengan tema kampanye aman, damai dan sejuk.

Pemilihan umum merupakan instrumen demokrasi dan upaya pembangunan perubahan bangasa yang pelaksanaanya harus didukung oleh segenap elemen masyarakat agar dapat terselenggara dengan aman, damai dan tertram.

Di Kabupaten Kaur sendiri berbagai elemen berharap agar pemilu serentak ditahun 2019 mendatang dapat terselenggara dengan baik, harapan itu disampaikan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, dalam hal ini disampaikan oleh Sekda Kaur Nandar Munadi S.Sos M.Si, Dandim 0408 Bengkulu Selatan Letkol Arm Hermansyah S.Sos dan Kapolres Kaur, Sisman Adi Pranoto S,Ik,SH, pada saat menghadiri deklarasi pemilu damai oleh KPUD Kaur.

Penyelenggaran pemilu secara serentak tahun 2019 mendatang merupakan yang pertama kalinya di Kabupaten Kaur, agar bisa berjalan dengan baik tentunya para peserta dari partai politik pemilu harus mengikuti semua tahapan sesuai dengan peraturan yang berlaku, dimulai dari tahapan berkampanye, Tutur Sekda Kaur Nandar Munadi S.Sos M.Si.

Selain harus patuh pada aturan, para peserta harus berkompotesi secara sehat, " Para Peserta Pemilu harus bersing secara sehat, tanpa harus melakukan tindakan saling menjatuhkan satu sama lain dalam berkampanye, "katanya.

Sementara Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur Mexxi Rismanto dalam sambutannya berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat menjalin kerja sama yang baik dengan KPUD dan Bawaslu sebagi penyelenggara Pemilu untuk menyukseskan pesta demokrasi pada tahun 2019 nanti.

"Kerja sama yang baik masyarakat dengan penyelenggara pemilu sangatlah penting dilakukan agar pelaksanaan pemilu dapat berlangsung dengan aman" ujarnya.(Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel