KPU Kaur Segera Tetapkan Jadwal Dan Zonasi Kampanye.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk menetapkan Jadwal dan zonasi kampanye dalam menghadapi pileg, pilpres 2019, hal itu disampaikan Ketua KPU Kaur Meixxy Rismanto senin (03/08/18).

Jadwal serta zonasi kamapanye di Wilayah Kabupaten Kaur akan segera ditetapkan, dalam waktu dekat KPU Kaur akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah untuk penentuan zonasi tersebut.

Untuk menetapkan jadwal serta zonasi Kampanye pileg, pilpres KPU melalui Divisi Teknis akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah melalaui leding sektor yang berkaitan dengan penetapan zonasi tersebut seperti Kantor Kesbangpol.

Hal itu penting dilakukan untuk menghasilkan susunan dalam melakukan kampanye oleh partai pokitik maupun para calon, seperti penentuan tempat yang akan dijadikan lokasi kampanye, serta batas wilayah pemasangan atribut yang digunakan pada saat berkampanye jelas orang sehari harinya akrab di panggil meixxy ini menjelaskan.

"Penentuan zonasi kampanye harus diatur serta disusun dengan baik sebagai petunjuk ataupun pedoman dalam berkampanye agar tidak terjadi masalah dilapangan, oleh karena itu untuk menghasilkan juknis yang baik kami akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah,dan saya berharap adanya dukungan dari semua elemen masyarakat agar pelaksanaan pemilu 2019 dapat berlangsung dengan aman", ujarnya. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel