Konvoi Dan Potong Tumpeng Sambut Dandim 0817 Baru


Gresik, www.jejakkasus.info -,
Ratusan motor yang dikendarai oleh jajaran TNI-Polri turut mengawal dan mengiringi rombongan Bupati Sambari menuju lapangan Kecamatan Menganti, Gresik, Sabtu pagi (15/09/2018).
Rombongan juga ada yang menggunakan kendaraan Jeep terbuka. Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto didampingi Wakil Bupati Dr. H. Moh. Qosim dan Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. MSi memperkenalkan Komandan Kodim 0817 Gresik yang baru saja menjabat kepada masyarakat di lapangan Kecamatan Menganti.

Sesampainya di lapangan Kecamatan Menganti, kedatangan rombongan Bupati dan Polres Gresik serta Dandim 0817 Gresik disambut antusias oleh ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan kemeriahan acara bertajuk " PANGGUNG PRAJURIT Sinergitas TNI - POLRI - PEMKAB Gresik ".
Seperti diketahui bahwa jabatan Komandan Kodim 0817 Gresik saat ini dijabat oleh Letkol. Inf Budi Handoko yang sebelumnya dijabat oleh Letkol. Kav Widodo Pujianto.


"Ini adalah salah satu wujud upaya untuk memperkuat sinergitas dan mempererat kekeluargaan antara jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Gresik serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Gresik," ujar Bupati Gresik Sambari saat memberikan sambutan.



Bupati Gresik juga mengharapkan agar Dandim 0817 Gresik yang baru, Letkol Infantri Budi Handoko beserta anggota juga jajaran Polres Gresik selalu menjaga hubungan baik dan sinergitas antara TNI, POLRI, dan Pemkab Gresik yang selama ini terjalin dengan baik agar lebih ditingkatkan.



"Mewakili Pemerintah Kabupaten Gresik saya berharap agar kerjasama dan koordinasi bisa lebih ditingkatkan untuk menciptakan Gresik yang aman dan kondusif," ujar Bupati Sambari.



Sambari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol. Kav Widodo Pujianto atas dedikasi selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0817 Gresik yang turut membantu pemerintah menciptakan situasi aman dan kondusif. serta semua permasalahan dalam pelayanan kepada masyarakat dapat terselesaikan.



Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro yang diberikan Dandim 0817 yang lama Letkol. Kav Widodo Pujianto SH dan Dandim 0817 yang baru Letkol. Inf Budi Handoko S. Sos
Sebagai penutup acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para penonton yang diiringi dengan hiburan orkes dangdut. (Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel