Bupati Nias terima kunjungan Victory Lutheran college Australia

Nias,www.jejakkasus.info


Bupati Nias Bapak Drs. Sokhiatulo Laoli, MM beserta ibu mengadakan jamuan makan malam kepada rombongan Victory lutheran college Australia yang berkunjung ke Nias dalam rangka meningkatkan kualitas kemitraan dengan pemerintah dan lembaga keagamaan di bidang pendidikan yang tertanggal 25/09/2018

Delegasi Victory lutheran college Australia dipimpin oleh Mr. Jhon Tom Som sebagai Kepala Sekolah, 2 orang guru: Mr. Gavin dan Mrs. Amelia serta 8 pelajar setingkat SMU.

dengan demikian dalam sambutannya Mr. Jhon Tom Som menjelaskan tujuan kunjungan di kab nias dalam rangka mmeningkatkan kualitas pendidikan dan budaya dengan SMA Swt Kristen BNKP dibawah naungan yayasan BNKP. Kemitraan kedua lembaga pendidikan ini sudah dimulai pada tahum 2017 bermula dari krjasama BNKP dgn gereja luteran di australia.
Mr. Tom Som mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan jamuan makan malam yg disediakan oleh Bupati Nias. sangat mengesankan dan berpesan
Kalau bapak ibu datang ke Australia, jangan lupa kunjungi kami karena rumah kami adalah rumah bapak dan ibu juga.
Turut hadir sekum BNKP Pdt. Dorkas Daeli yang menjelaskan bahwa pada era tahun 60an sekolah-sekolah BNKP merupakan yg terbaik di Nias dan berharap kiranya melalui kemitraan dengan Victory lutheran college Australia akan kembali bangkit dan menjadi lebih baik.

Bupati Nias yang didampingi oleh Ibu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Nias serta berterima kasih bisa berkunjung di rumah kediaman Bupati Nias. Diharapkan dengan kehadiran Victory Lutheran College tentu sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan di yayasan BNKP. Lebaga Pemerintah dan lembaga keagamaan sama sama melayani masyarakat. Itu sebabnya kami tetap mendukung kegiatan gereja.
Atas nama pribadi dan Pemkab Nias mengucapkan terima kasih buat kemitraan ini.
Tak lupa Bupati Nias mengajak rombongan Victory Lutheran College untuk berkunjung ke objek wisata Nias di pantai Tagaule dan Bozihona.

Penulis :Okta Ndraha
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel