BUPATI NIAS BARAT FADUHUSI DAELY, S.Pd BUKA SECARA RESMI KEGIATAN "SOSIALISASI PERATURAN BUPATI NIAS BARAT NO. 16 TAHUN 2018

Nias Barat,www.kejakkasus.info

Bupati Nias Barat Bpk. Faduhusi Daely, S.Pd didampingi Sekda Bpk. Saba'eli Gulo, S.IP, Staf Ahli dan sejumlah Pimpinan OPD, Staf Eselon III & IV, Camat se-Kab. Nias Barat serta sejumlah Pegawai (ASN) lingkup Pemerintah kabupaten Nias Barat 26/09/2018.

dalam pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 16 Tahun 2018 tentang Tata Naskah Dinas dan Penyusunan Standar Operasional Prosedur Administrasi

Pemerintahan (SOP-AP) di lingkungan Pemerintah Kab. Nias Barat Tahun Anggaran 2018 bertempat Tokosa Hall Onolimbu Lahomi Kab. Nias Barat.

Dalam arahan dan bimbingannya; Bupati Nias Barat menegaskan bahwa Standar Operasional Prosedur (SOP) tidak boleh dianggap remeh oleh setiap ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparatur pemerintah. Surat Dinas yang baik dan benar harus diperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP), tata naskahnya, letak dan susunan kata dalam kalimat yang benar.

Pimpinan Perangkat Daerah harus jeli dalam memperhatikan setiap draf surat baik letak alamat surat, nomor surat dan isi surat sebelum ditanda-tangani sebab out put dari pekerjaan kita akan dilihat oleh orang banyak. Yang kita lakukan bukan selera kita melainkan selera aturan dan undang-undang yang ada, tandas Bupati.

Penulis : Okta Ndraha
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel