Bupati Kaur Ingatkan Masyarakat Soal Calo CPNS.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos ingatkan masyarakat untuk tidak percaya terhadap para calo yang menjanjikan kelulusan dalam proses tes CPNS Kaur, hal itu disampaikan orang nomor satu di Kaur ini pada saat kegiatan upacara bulanan di halaman kantor Pemda Kaur Seinin (17/09/18).

Dalam kesempatan tersebut Gusril Pausi S.Sos menegaskan hendaknya masyarakat harus lebih cermat dan cerdas serta profesional dalam mengikuti proses tes CPNS yang akan digelar beberapa waktu yang akan datang.


"Dengan telah ditetapkan Oleh Kemenpan-RB Kabupaten Kaur mendapat kuota CPNS 250 orang, saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak percaya dengan orang yang menjanjikan dapat meluluskan", jelasnya.


Selain itu ia juga menghimbau kepada jajaran Organisasi Prangkat Daerah, untuk segera melaksanakan kegiatan pembangunan melalui APD-P yang baru saja di sahkan, hal itu penting dilakukan mengingat waktu efektif pelaksanaan sudah cukup singkat.

"Saya intruksikan agar jajaran OPD yang mempunyai perubahan anggaran untuk segera melaksanakan kegiatan mengingat waktu efektif pelaksanaan kegiatan tinggal 4 bulan lagi" jelasnya.

Selain itu ia juga mengajak kepada seluruh komponen ASN di lingkungan Pemkab Kaur untuk menjaga kekompakkan dan sinergisitas, diharapkan melalui acara bulanan i dapat memperkokoh nasionalisme dan wawasan kebangsaan, jelaanya.(Iwab)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel