Begini Penjelasan Kabag Hukum, Terkait Pemindahan Lokasi Pembangunan Pasar.


WWW.JEJAKASUSU.INFO | Terkait pemindahan dua lokasi proyek Pembangunan Pasar oleh Diskoprindag Kabupaten Kaur, harus mengacu dengan juknis dana DAK, hal itu disampaikan Dasrul Imran SH Kabag Hukum Pemda Kaur kamis (27/09/18).

Menindak lanjuti pemberitaan Jejak Kasus Info sebelumnya terkait pemindahan loaksi proyek pasar Desa Gunung Megang Kinal Dan Desa Bungin Tambun Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabag Hukum Pemda Kaur saat di minta konfirmasinya mengatakan, pelaksanaan proyek melalui Dana Alokasi Khusus Dak harus berpedoman dengan juklak juknis Dana Dak, dan seharusnya Dinas Koprindag harus memberikan penjelasan dengan rinci dan jelas terkait persoalan tersebut.

" Saya tidak bisanya mengatakan kalau kebijakan pemindahan lokasi pasar itu salah atau benar, namun yang jelas proyek yang bersumber dari Dana Dak pelaksanaannya harus mengacu kepada juklak Juknis Dana DAk, sebenarnya yang dapat menjelaskan persoalan itu Dinas Koprindag, karena kegiatan itu diselenggarakan oleh mereka" jelasnya.

Dikatakannya lebih lanjut, biasanya setiap proyek pasti sudah ada perencanaan mulai dari tempat lokasi pembangunan, sampai dengan perencanaan pelaksaannya dilapangan, seandainya ada pemindahan lokasi pekerjaan tentunya harus melalui proses, sama halnya dengan pemindahan lokasi pasar tersebut mereka harus konsultasi terlebih dahulu kekementrian, katanya. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel