Aplikasi e-Goverment Bisa Menjadi Refrensi Menunjang Kinerja ASN.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Kantor Bappeda - Litabang Kabupaten Kaur gelar ekspos laporan akhir Master Plan e-Goverment, pengunaan aplikasi ini di harapkan bisa menjadi refrensi untuk menunjang kenerja ASN disetiap OPD dilingkungan Pemkab Kaur, kegiatan bertempat di Aula Bappeda Kaur Jum,at (14/09/18)

Acara dibuka oleh Sekda Kaur Nandar Munadi S.Sos,M.Si yang di wakili oleh Sisten II Bahrun Budiman SH, dan di hadiri oleh peserta jajaran ASN dari setiap OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan Bahrun Budiman menjelaskan bahwa Aplikasi e-Goverment merupakan sebuah sistem menyusun visi pemanfaatan teknologi informasi dalam rangka peningkatkan kenerja dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

"Adapun tujuan dari aplikasi ini menmberikan arah pengembangan pemanfaatan teknoloagi informasi disetiap OPD lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur".

Oleh karena itu setiap OPD harus ikut andil dalam penyusunan master plan e-Geverment sebagai apliaksi khusus Pemerintah Daerah, dalam pembuatan master plan, terciftanya aplikasi ini nantinya dapat mempermudah sistem pelayanan masyarakat yang efektif dan efisien , jelas Bahrun Budiman.(Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel