Upaya Menghidupkan Kembali Pasar Tradisional Disperindag Gelar Pasar Murah.



WWW.JEJAKKASUS.INFO | Dinas Disperindag Dan UKM Kabupaten Kaur bekerja sama dengan bolog giat lakukan pasar murah di pasar tradisional Pagar Batu Desa Tanjung Aur II Kecamatan Tanjung Kemuning, kegiatan itu merupakan upaya Pemerintah untuk menghidupkan kembali pasar mingguan tersebut.

Penyelenggaraan kegiatan pasar murah oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan Dan UKM bekerja sama dengan pihak bolong pada hari Sabtu (25/08/18) merupakan kegiatan rutin dilakukan satu minggu sekali dengan tujuan agar aktivitas jual beli dipasar pagar batu dapat kembali ramai seperti sedia kala.


Pada kesempatan itu, Camat Tanjung Kemuning Kasmi Harasti ikut hadir ditengah masyarakat untuk memantau jalannya aktivitas pasar murah tersebut.

Dikatakannya, pengelaran pasarmurah ini salah satu upaya menghidupkan kembali aktivitas pasar tradisional pagar batu," mudahan mudahan dengan digelarnya pasar murah oleh Dinas Perdagangan bekerja sama dengan pihak bolog ini berlahan lahan dapat mengembalikan minat penjual dan pembeli untuk kembali berjualan di sini" terangnya.

Menurutnya, dalam waktu dekat semua fasilitas penunjang pasar mulai dari jalan sampai dengan sarana penunjang tempat berjualan akan lebih ditingkatkan kembali bahkan menjadi program prioritas Pemerintah Daerah", akses jalan dari luar menuju lokasi pasar akan dibangun dua jalur supaya jalannya transportasi kendaraan pedagang maupun pembeli menjadi lancar", terangnya. (Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel