Pergi Dari Rumah Kakek Kedamean Pulang Sudah Tak Bernyawa


Gresik | www.jejakkasus.info -,
Warga desa Sukoanyar digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki laki tanpa identitas di pertengahan sawah desa sukoanyar kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Mayat pertama kali di temukan oleh Simun (60) warga desa ngembung RT 001 rw 003 kecamatan Cerme, Senin tanggal 06 Juli 2018 sekitar jam 08.00 Wib di Pertengahan Sawah Dusun Ngering Desa Sukoanyar Kec. Cerme, Gresik. Mendengar ditemukannya mayat laki laki tanpa identitas, sontak warga Desa Sukoanyar dan sekitarnya berduyun duyun datang untuk melihat mayat siapakah yang telah ditemukan warga di persawahan tersebut.

Sebagian warga menghubungi pihak kepolisian Resort Cerme. Atas dasar laporan warga terkait adanya penemuan mayat seorang laki laki tanpa identitas tersebut, anggota Polsek Cerme langsung datang untuk melakukan penyelidikan.
Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisna SH kepada wartawan mengatakan, laki-laki tanpa identitas tersebut diketahui bernama Jamin, 60 Th, islam, laki-laki, alamat Desa Belahanrejo Rt. 12/04 Kec. Kedamean Kab. Gresik.

"Warga melihat orang tersbut sejak hari Jum'at tgl 03 Juli 2018 sudah berada di sekitar pertengahan sawah Desa Sukoanyar," terang Kapolsek Cerme.


Setelah dilakukan penyelidikan awal oleh pihak Kepolisian di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan adanya kekerasan pada tubuh mayat tersebut. Barang bukti yang berhasil diamankan adalah uang tunai Rp. 262.000, satu buah gunting kecil warna hitam, 1 set pakaian yang dipakai yaitu kaos biru, celana panjang hitam dan celana pendek abu abu.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan proses otopsi dan korban langsung di bawah pulang utk di makamkan oleh pihak keluarga,' jelas Kapolsek Cerme.

Sebelum ditemukan meninggal, laki-laki tersebut terlihat mondar mandir di area persawahan desa sukoanyar. Hingga senin didapati laki laki tersebut sudah tergeletak tak bernyawa di bawah pohon pisang.

" Pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak menuntut kepada siapapun dan mengetahui kepala desa setempat," pungkas Kapolsek Cerme.(Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel