Media Soroti Pekerjaan Fisik DD Tahap 60 % Desa Padang Panjang


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bengkulu-, Pekerjaan fisik tahap 60% Dana Desa Desa Padang Panjang Kecamatan Semidang Gumay tahun 2018 jadi sorotan dikalangan media, Selasa 28 Agustus 2018 Aprin Taskan Yanto menyampaikan surat klarifikasi tertulis kepada Kepala Desa terkait sejumlah persoalan terhadap hasil pekerjaan dilapangan.


Menurut Wartawan Media Online Berita Hukun ini menjelaskan, surat klarifikasi tersebut disampaikan guna meminta sebuah hak jawab secara detail dan rinci dari Kepala Desa terkait kegiatan Dana Desa tahap 60%, agar nantinya informasi yang disajikan kepada masyarakat bisa akurat.

Dikatakannya, cukup banyak persoalan yang bernuansa penyimpangan terhadap pekerjaan fisik Dana Desa Padang Panjang yang harus di Klarifikasikan, mulai dari kualitas hasil pekerjaan jalan rabat beton sampai dengan jumlah volume yang sudah terserap dilapangan.

Diharapkan melalui surat klarifikasi yang telah disampaikan pihak desa dalam hal ini Kades Padang Panjang agar dapat menindak lanjuti dengan memberikan sebuah jawaban tertulis dengan rinci dan dapat dipertangung jawabkan, tegas orang yang juga sebagai Ketua Aktivis Kaur ini mengakhiri.(Iwan)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel