Lagi, Antrean Truk TBS Sebabkan Kecelakaan Maut Ibu Dan Anak Kritis. 


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bengkulu-, Lagi, antrean truk pengangkut TBS di Desa Beriang tinggi Kacamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur menjadi penyebab lakalantas, Minggu 5 Agustus 2018 sekitar pukul 16.00 Wib, mobil jenis Agya dengan nomor polisi BD. 1073 CH Mengalami kecelakaan setelah menabrak truk pengangkut TBS, dalam insiden itu lima orang jadi korban empat diantaranya anak anak. 

 

Dari keterangan Pak Andri, kronologis berawal dari mobil jenis Agya melaju dengan kencang dari  arah Bintuhan menuju ke Manna, mobil dengan warna merah tersebut lepas kendali dan menabrak truk pengangkut TBS yang sedang parkir di pinggir jalan.


setelah menabrak truk  pengangkut TBS mobil Agya berwarna merah tersebut terpental dan menabrak motor Mio Soul yang di Kendari oleh Ibu Witin pada saat itu sedang  membonceng anaknya,  selain Ibu Witin dan dua anakanya terdapat dua korban lainnya, adapun nama kelima korban dalam kejadian tersebut yaitu Rahma,  olivia, Alta, Sepia dan Witin srmuanya warga Beriang Tinggi," kini kelima korban Sudah dibawah ke rumah sakit manna" terangnya. 


Hal yang sama juga disampaikan Ujang Septi, sekaligus orang tua dari salah satu anak yang jadi korban dalam kecelakaan tersebut, dikatakannya bahwa  penyebab kecelakaan itu di sebabkan banyak truk pengangkut TBS yang mengantre dijalan lintas, membuat badan jalan menjadi sempit karena sebagian badan jalan terpakai  hal itu jelas mengganggu  aktivitas berlalu lintas.


Sejauh ini belum diketahui pemilik Mobil Agya tersebut,  menurut warga setelah menabrak sopirnya langsung kabur, " tidak tahu siapa pemilik mobil karena sudah kabur" ungkapnya.(Iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel