LADANG LAHAN KEBAKARAN WARGA SEMPAT PANIK

WWW.JEJAKKASUS.INFO | Sidoarjo - Musim kemarau selalu mengingatkan kita pada bahaya kebakaran,apalagi kepada lahan gersang disitu selalu rawan apabila terkena percikan api rokok,sehingga dapat menimbulkan kebakaran maka dari itu masyarakat harus mewaspadai bahaya kebakaran lahan yang ada di sekitar kita.

"Lahan yang tak terurus menjadikan momok di siang bolong,tersentak wargapun kaget berhamburan keluar karena tiba tiba ladang lahan kosong terbakar,akhirnya warga keluar semua untuk mengamankan barang berharga.

'berawal dari laporan warga yang bertanya di pos pelayanan polsek tanggulangin nomer PMK kabupaten sidoarjo.sabtu,11/08/2018 adanya kebakaran lahan yang habis terbakar meluas dan dekat pemukiman warga di desa Kalitengah kecamatan Tanggulangin ,"tutur salah satu anggota Polsek Tanggulangin.

"Polsek tanggulangin dengan sigap dan tanggap adanya laporan warga langsung meninjau di tempat kejadian,Tepatnya di lahan yang di miliki oleh H.ROM yang terkenal pengusaha rokok di daerah gempol sari,hadir pula meninjau lokasi Kapolsek tanggulangin Kompol Sirdhi.

"Penyebab kebakaran adanya salah satu warga sekitar membersihkan kebun pisang tak di duga si jago merah tak terkendali sampai menyambar alang-alang dan meluas,"himbau ( Cak wan ) warga sekitar.

"3 mobil damkar di turunkan untuk memadamkan api yang berdekatan dengan warga,sampai kegiatan pemadaman situasi berjalan aman lancarbdan kondusif.sul
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel