Kegiatan DD Tahap 60 Persen Desa Parda Suka Rampung 


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bengkulu-, Masyarakat antusias menghadiri serah terima prasarana olaraga antara Kepala Desa dengan Ketua Karang taruna Desa Parada Suka Kecamatan Maje, acara yang di hadiri tokoh masyarakat dan BPD tersebut digelar di Kediaman Kades Parda Suka pada malam Jum, at tanggal 2 Agustus 2018.


Selain di hadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, acara serah terima alat olahraga itu juga di hadiri oleh Babinkamtibmas dari Kepolisian Sektor Maje dan petugas Baibinsa dari TNI.

Menurut Edi Herlian Kepala Desa Parda Suka menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari  kegiatan pelaksanaan program Dana Desa tahun 2018,  diamana seluruh kegiatan  baik fisik maupun non fisik untuk tahap 60 persen semuanya sudah rampung.


"kegiatan pembangunan fisik maupun pengadaan melalui Program Dana Desa tahap 60 persen sudah selesai,  untuk pengadaan alat olaraga kami dari Pemerintahan Desa sudah menyerahkan semua alat alat olahraga ke karang taruna,  seperti baju seragam olahraga ditambah alat penunjang lain berupa bola dan Net" katanya. 


Pengadaan sarana olahraga itu sendiri bertujuan agar organisasi kepemudaan di dalam desa menjadi aktif dengan kegiatan positif. 


Selain pengadaan sarana  olahraga, sesuai dengan hasil musyawarah desa Anggaran Dana Desa Parda Suka juga diperuntukan untuk pengadaan kursi dan tenda desa, alat alat PKK serta alat kelistrikan 


Sementara untuk kegiatan pembangunan fisik terbagi menjadi tiga  kegiatan yaitu pembangunan jalan rabat beton, sumur bor,  dan MCK  pungkasnya (Iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel