Kaur Krisis Gas Melon, Agen Lakukan Operasi Pasar .


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bengkulu-, Untuk mengatasi krisis tabung gas melon ditengah masyarakat akhir akhir  ini, agen elpiji wilayah kaur bekerja sama dengan jajaran kepolisian lakukan giat Operasi pasar di Mapolsek Kaur  Utara kamis (9/08/18),  sebanyak 560 tabung habis terjual dengan harga sesuai HET Rp. 18.100.



Kegiatan operasi pasar yang  dibuka mulai  pukul. 9.30 wib sampai dengan  11.30 Wib tersebut, disambuat antusias oleh masyarakat eks Kaur Utara.


Menurut Kapolres  Kaur Sisman Adi Pranoto, Sik, SH melalui Kapolsek  Kaur  Utara Ipda Tomson Semburing. SH, menjelaskan terselenggaranya kegiatan operasi pasar tersebut hasil dari kerja sama antara pihak agen Elpiji dengan Dinas Koprindag dan jajaran kepolisian untuk menjaga ketertiban serta keamanan demi lancarnya kegiatan tersebut.


Sebelum melakukan operasi pasar pihak agen elpiji sudah koordinasi dengan Dinas Koprindag dan jajaran kepolisian, operasi pasar ini juga bertujuan untuk mencegah agar tidak terjadi pemakaian gas elpiji oleh masyarakat yang sudah mampu, jelasnya.  (Iwan) 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel