Kapolres Pastikan Pengamanan Obyek Vital di PT Smelting Gresik


Mabes Polri - Polda Jatim - Polres Gresik l www.jejakkasus.info-,
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif diwilayahnya terutama pada objek vital, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja ke PT Smelting, Gresik pada Selasa (14/8/2018).

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H.,S.I.K., M.Si didampingi Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Andaru Rahutomo S.,H.,.S.I.K., dan Kapolsek Manyar AKP Rian Septia Kurniawan, S.H., S.I.K. diterima Wakil Presiden PT. Smelting Gresik Mr. Satuh, Kepala Departemen Manager Mr. Omura, Departemen Manager Wawan dan Kepala Security PT. Smelting Gresik Deny.

Kunjungan kerja yang dilakukan Kapolres adalah untuk melakukan pengecekan sistem keamanan sesuai standart sistem pengamanan yang ada pada PT. Smelting.
"Pengecekan ini dilakukan Untuk memperkecil resiko dan dampak keamanan yang ditimbulkan akibat adanya ancaman dan gangguan keamanan" ungkap Kapolres.

Selain mengecek sistem keamanan, Kapoles Gresik juga melakukan pemantauan area Pelabuhan PT. Smelting Gresik.

Dalam kesempatan tersebut perusahaan yang diwakili oleh Mr. Satuh sebagai wakil Presiden PT. Smelting Gresik menyampaikan sangat berterima kasih atas kedatangan Kapolres Gresik sebagai mitra Polri.

"Kami merasa terhormat atas perhatian Kapolres Gresik sebagai mitra kerja dalam memberikan prlindungan keamanan, semoga Gresik selalu kondusifl," terang Mr. Satuh wakil Presiden PT. Smelting Gresik.

Dengan kunjungan kerja yang di lakukan, Kapolres Gresik berharap tali silaturahmi dapat terjalin, sehingga dapat tercipta kamtibmas di wilayah Gresik.(Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel