Kantor Dan Rumah Kadinkes Gresik Di Geledah Kejari Gresik

Gresik | www.jejakkasus.info -,
Kantor kepala dinas kesehatan (Kadinkes) dr. Nurul Dholam yang berada di jl. Dr. Wahidin, Kebomas Gresik, senin 6/8 di geledah tim tindak pidana khusus (pidsus) Kejari (Kejaksaan Negeri) gresik. Bukan hanya itu, rumah dr. Nurul Dholam yang berada di jl. Raya Manyar kecamatan Manyar juga tak lepas dari penggeledahan. Pegeledahan tersebut diduga terkait penyunatan dana BPJS yang dipotong 10 persen. Dari beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Gresik, tim pidsus berhasil mengambil sampling untuk dijadikan barang bukti.

Saat di geledah, pegawai yang berada di kantor Kadinkes dr. Nurul Dholam kelihatan kaget. Selain ruangan kepala dinas tersebut, tim pidsus yang dipimpin Kasi Pidsus Kejari Gresik Andre Dwi Subianto sebelumnya telah di bagi dua regu, tim satu menggeledah kantor dan tim dua menggeledah rumah Kadinkes. Dikantor Kadinkes, selain menggeledah ruang Kadinkes, tim Pidsus juga menggeledah ruang sekretariat dan ruang lainnya yang ada di kantor Dinkes.
Tim Pidsus Kejari Gresik saat penggeledahan didampingi tim Black Panther Polres Gresik. Tim Pidsus memakai masker dan sarung tangan juga rompi dengan tulisan satgas khusus saat melakukan penggelesahan. Penggeledahan dikantor Kadinkes tersebut berlangsung sekitar 3 jam yang di mulai pukul 08.00 wib hingga pukul 11. 00 wib.
"Saat datang, petugas Pidsus mengendarai 2 mobil, " terang pegawai Dinkes yang enggan di sebutkan namanya.
Barang yang ada di kantor Dinkes seperti laptop, komputer, dan dokumen dokumen penting dibawa tim Pidsus saat keluar dari kantor Dinkes.
Usai penggeledahan, tim Pidsus Kejari gresik belum bisa memberikan keterangan. (Jack)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel