Kadis Disnakertrans Kaur Rencanakan  Sosialisasi Program  Magang Ke Jepang.


WWW.JEJAKKASUS.INFO | Bengkulu-, Menindak lanjuti surat edaran Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Bengkulu soal program magang ke Jepang, Kepala Dinas Transmigrasi Dan Ketenagakerjaan Kaur rencanakan sosialisasi kepada masyarakat, sebagai upaya untuk menumbuhkan minat masyarakat untuk mengikuti kegiatan program tersebut.


Hal itu disampaikan Kepala Dinas Transmigrasi Dan Ketenagakerjaan Kaur Ir. Sulaiman,  beberapa waktu lalu usai menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD kaur. 


Dikatakanya,  kegiatan sosialisasi itu penting dilakukan guna menumbuhkan minat masyarakat untuk mengikuti program Disnaker Provinsi tersebut.

 


Dijelaskannya, program magang kejepang  bertujuan untuk mencari ilmu dan keterampilan di perusahan kecil dan menengah dijepang,  selain itu meningkatkan serta melatih kedisiplinan sikap dan etos kerja,  meningkatkan kesejahteraan peserta magang dan keluarga.


Selain itu magang dijepang banyak hal yang membedakan dengan negara lain. Mulai dari gaji, keselamatan kerja dan perlindungan hukum.


Keselamatan kerja memang menjadi hal yang utama dilakukan oleh perusahaan jepang, dan semua peserta magang dilindungi oleh asuransi, untuk membandingkan jaminan dibidang keselamatan kerja. 
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel