Gila! Tambang Pasir Ilegal Tlocor, Jabon Tidak Ada Tindakan Hukum.

www.jejakkasus.info | NGO PMBDS: Tanggul Jebol Ulah Tambang Pasir Tlocor Tidak Ada Tindakan, Bagaiana Polsek Jabon - Polres Sidoarjo - Polda Jatim!

Betitapolisi.id | Melengkapi data berita sebelumnya Tambang pasir Tlocor yang sudah bertahun tahun aktifitas, di jumpai NGO PMBDS Dan Beritapolisi.id Hasil tambang pasir dari Tlocor ternyata di kirim ke Galanggan Galangan Pasir di tepi Jalan By Pass Jabon - Sidoarjo di Duga tanpa Ijin.

Tinton : Tanggul Jebol Ulah Tambang Pasir Tlocor Tidak Ada Tindakan Bagaimana Dengan Polsek Jabon - Polres Sidoarjo - Polda Jatim?

https://youtu.be/1deKDQQQYj4


Tonton Lagi di bawa kemana Pasir Hasil tambang dari Tlocor:
https://youtu.be/IlyAv8ZS35c

Berita sebelumnya:

Ketua Umum NGO - PMBDS, Mintak Polres Sidoarjo - Polda Jatim Ambil Tindakan Kasus Tambang Pasir Tlocor.

https://beritapolisi.id/ketua-umum-ngo-pmbds-mintak-polres-sidoarjo-polda-jatim-ambil-tindakan-kasus-tambang-pasir-tlocor/

Mabes Polri - Polda Jatim - Polres Sidoarjo -, Jumat 17 Agustus 2018, Terkair berita Tambang Pasir Tlocor yang sudah berjalan bertahun tahun hingga saat ini, Ketua Umum Non Goverment Organisation NGO - PMBDS, Mintak Polres Sidoarjo - Polda Jatim Ambil Tindakan, Pasalnya sudah menjamur.

Berikut ini Laporan Informasinya.

Kepada: Yth. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Cq. Kasat Reskrim Polres Suoarjo.

Di tempat.


Perihal: Laporan Informasi (Li), Sehubungan dengan adanya pemberitaan tambang pasir yang di duga tanpa mengantongi IUP OP di wilayah Hukum Polsek Jabon, Polres Sidoarjo.

Kami:
Nama : Supriyanto als Priya.
Jabatan: Pimpinan Redaksi Beritapolisi.id

Memberikan Laporan Informasi (Li),

Sebagai bahan Laporan informasi (Li),
Berikut ini Rilis beritanya.

Tambang Pasir Tlocor Diduga Tidak Mengantongi IUP Operasi Produksi Khusus Pengangkutan Dan Penjualan.

Video Tambang Pasir Tlocor Diduga Tanpa IUP OP Belum Ada Tindakan Dari Polres Sidoarjo Dan Polda Jatim.

https://youtu.be/nuIBEJzIMYY

Berita Sebelumnya:

Mabes Polri - Polda Jatim - Polres Sidoarjo -, Selasa 14 Agustus 2018, Menindaklanjuti laporan informasi masyarakat adanya tambang pasir yang diduga tanpa IUP Operasi Produksi khusus untuk pengangkutan dan penjualan.

Saat Beritapolisi.id mendatangi Lokasi tambang Pasir Nampak Kegiatan penyedotan Pasir dengan menggunakan Alat Berat Jenis Diesel sebagai alat penyedot pasir dari Rawa Rawa Tambak di Bibir Sugai Brantas yang di kenal kali Sogo, di ketahui setahun yang lalu Ambrol dampak dari Tambang Pasir -, Berikut ini Video tahun 2017 :

Diketahui oleh Beritapolisi.id Ada 5 Titik Lokasi yang aktif dan beberapa Titik hanyak nampak bekas ada kegiatan tambang pasir di area Tlocor Tepatnya seputar Dusun Pandansari, Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur menjamur.


Pasalnya Tambang Pasir sudah berjalan bertahun tahun, Ketika di Konfirmasi beberapa pengusaha sangat kompak tidak mau mengatakan siapa yang bertanggung jawab di beberapa titik Tambang Pasir.

Hingga berita di turunkan Dugaan Tambang Pasir yang menjamur belum Disentuh Aparat Kepolisian setempat Khususnya, Dan Polda Jatim. Bersambung Edisi II. (PRIYA).

Tonton Juga: Tambang Pasir Ilegal Tlocor, Tidak Ada Tindakan Hukum.

https://youtu.be/ADw-ZJCMZBo

Demikian Laporan Informasi ini di sampaikan untuk di jadikan periksa.

Selanjutnya Kami berharap ada tindakan atau lidik, Dan pemberitahuan kepada kami hasil lidik melalui Kontak Redaksi Kami.

Sejauh ini Tambang Pasir Tlocor tetap kegiatan, belum ada tindakan tegas dari Aparat Terkait. hingga berita kembali di angkat. (NGO PMBDS).

https://beritapolisi.id/tambang-pasir-tlocor-diduga-tidak-mengantongi-iup-op-belum-tersentuh-polres-sidoarjo-dan-polda-jatim/
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel